Lifestyle Jepang – Jepang yang dikenal tidak hanya di bidang fashion dan wisatanya saja sampai keseluruh dunia, melainkan ada salah satu industri yang sangat terkenal dari negara Jepang ini, yakni Industri film dewasa Jepang, seperti banyak yang kita ketahui, Jepang memiliki beberapa aktris yang sangat dikenal di Indonesia.

Simak Juga : 5 Model Gravure Jepang Tersukses Sepanjang Masa

Beberapa dari mereka juga pernah bermain di layar lebar Indonesia, selain Indonesia mereka juga sangat terkenal hingga keseluruh dunia, seperti yang kita ketahui tidak selamanya para aktris film panas ini tetap mempertahankan pekerjaan mereka itu, seperti di rangkuman Artforia kali ini, akan membahas 10 mantan bintang film dewasa Jepang yang kini telah pensiun, siapa sajakah merekah ?, yuk kita simak di bawah ini.

1. Anry Okita

4plebs.org

Artis Bintang panas Jepang yang merupakan blasteran Inggris – Jepang ini beralih ke dunia modeling dan musik, ia berencana untuk tetap aktif di luar Jepang sebagai aktris, entertainer, dan penyanyi. Ia pensiun dari dunia bintang film dewasa Jepang atau JAV pada April, 2016.

Tidak heran banyak para fansnya yang patah hati karena berita ia akan pensiun, akan tetapi apapun profesinya Anry Oktia tetap menjadi idola mereka guys.

2. Tina Yuzuki

Pinterest

Tina Yuzuki yang sukses di dunia film panas Jepang ini akhirnya pensiun di tahun 2016, ia juga akrab dikenal sebagai Rio yang merupakan salah satu nama paling terkenal dalam dunia film dewasa Jepang.

Wanita cantik berdarah Protugis – Jepang ini memang tidak hanya jago dalam film panas tersebut tetapi aktingnya juga di akui, sejak Januari, 2016 Tina Yuzuki telah memutuskan pensiun total dari dunia perfilman panas Jepang yang telah membesarkan namanya dan ia berkeinginan untuk fokus sebagai aktris Professional.

3. Sora Aoi

Yahoo

Siapa yang tidak kenal dengan Sora Aoi, artis JAV ini semakin laris sebagai aktris dan juga model, pamornya tetap saja bersinar di pasar Internasional, Sora Aoi merupakan artis film panas Jepang yang namanya sudah sangat dikenal luas di Indonesia, bahkan wanita cantik asal Tokyo ini pernah membintangi salah satu film horor dengan tema erotis Indonesia, dan juga ia sangat dermawan, seperti saat pasca gempa di Provinsi Qinghai, Sora Aoi menggalang dana untuk para korban bencana disana.

4. Maria Takagi

hipdaily.com

Maria Takagi dipercayai aktris film dewasa terkaya di dunia loh guys, Maria Takagi merupakan salah satu nama legendaris dalam dunia JAV, ia telah memulai karirnya di dunia JAV sejak tahun 2002, yang merupakan salah satu aktris dewasa dengan bayaran termahal, Maria Takagi dipercayai memiliki kekayaan yang diduga mencapai USD$ 8 Juta.

5. Mihiro

wallhere.com

Mihiro setelah ia lulus dari Industri JAV, ia tetap eksis dalam dunia hiburan sebagai entertainer televisi dan publik figur.

Mihiro telah memulai karirnya di dunia model erotis dan pada akhirnya ia menjadi bintang dewasa pada 2005, selain ia tampil dengan vulgar ia juga memiliki bakat lain seperti menyanyi dan aktingnya, Ia juga memutuskan untuk berhenti dari industri JAV dan meneruskan karirnya sebagai aktris dan pengisi acara di stasiun televisi.

6. Ai Uehara

Pinterest

Ai Uehara merupakan pensiunan bintang film dewasa Jepang yang diperingati dengan meriah bersama sejumlah aktris populer lain.

Ai Uehara lebih seperti seorang idol daripada bintang dewasa, ia merupakan anggota dari idol grup Ebius Muscat, girlband yang beranggotakan bintang film dewasa, pada Mei, 2016 ia telah mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari dunia JAV meskipun reputasinya saat itu sedang sangat puncak.

7. Yua Aida

Pinterest

Yua Aida sudah tidak lagi main di film dewasa Jepang, namun foto seksi dan video non-pornografinya masih sangat laris manis di masyarakat Jepang, dan negara lain yang memiliki fans sejatinya juga memburu semua barang koleksi dari Yua Aida.

Yua Aida sangat terkenal di kalangan penggemar Internasional, karena aktingnya yang bagus ia memenangkan penghargaan AV Actrees Grand Prime semacam oscar untuk industri film dewasa, di Juli, 2007, Yua Aida telah mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi bermain dalam JAV.

8. Yui Hatano

Wikipedia

Yui Hatano setelah ia pensiun dari dunia film dewasa Jerpang, karir ia makin tenar sebagai model dan bintang iklan apalagi di Taiwan.

Hampir puluhan judul film dewasa yang telah dihasilkan oleh Yui Hatano, sebelum ia mengundurkan diri dari dunia film dewasa Jepang, karir wanita kelahiran 1988 ini tidaklah hilang begitu saja, di Taiwan karir ia makin populer di tahun 2015 ia malah terpilih menjadi wajah yang mewakili kartu pembayaran transportasi publik di Taiwan.

9. Yuma Asami

tokyohive.com

Yuma Asami merupakan bintang JAV yang fokus didunia tarik suara dan menjadi aktivis melawan penyakit kanker, Yuma Asami merupakan salah satu aktris film dewasa Jepang yang sangat disegani di dalam dunia JAV, selain cantik aktingnya juga sangat bagus dan banyak mendapatkan penghargaan.

Yuma Asami menyatakan keinginannya untuk meneruskan karir sebagai penyanyi dan menulis biografi, Ia meninggalkan dunia film dewasa Jepang dan ingin menjadi aktivis kanker

Simak Juga : Si Pemalu Sayaka Nitori Yang Berubah Menjadi Model Gravure Terkenal

10. Maria Ozawa

alphacoders.com

Mario Ozawa telah mengembangkan karirnya sebagai artis dunia film panas di Asia tidak hanya di Jepang saja loh guys, Maria Ozawa salah satu bintang film dewasa yang terkenal di dunia, ia juga pernah membintangi film tanah air.

Sejak tahun 2015 Maria Ozawa pindah ke Filipina dan melanjutkan karirnya sebagai seorang entertainer disana, tampil diberbagai acara JAV, film, dan siaran radio Filipina sudah menjadi rutinitas barunya, asal kamu tahu saat ini ia sudah menemukan tambatan hatinya seorang pria Filipina yang tampan, Jose Sarasola.

%d bloggers like this: