2

Berita Anime Jepang – Ketika mereka harus membuat pilihan, desainer karakter anime telah lama memilih-milih suar daripada realisme dalam pilihan estetika mereka, karena anime memiliki gaya rambut yang benar-benar stylish dan juga unik dari pada yang lain, di luar nalar manusia.

Simak Juga : 100 Manga Terbaik Sepanjang Masa, Manga Favoritmu Urutan Nomor Berapa ?

Tapi sekeren apa pun yang terlihat di dunia animasi 2-D, bahkan penggemar di Jepang mau tidak mau berpikir bahwa gaya rambut anime akan terlihat sangat aneh di kehidupan nyata. Portal internet Goo Ranking baru-baru ini meminta penggunanya untuk memilih karakter anime dengan gaya rambut paling konyol, dan mengumpulkan 1.767 suara, jadi mari kita lihat 10 teratas. Berikut ini daftar 10 gaya rambut anime paling konyol dan aneh.

1. Beatrice (Re:Zero−Starting Life in Another World)

Meskipun dia bukan satu-satunya wanita muda bermartabat dengan rambut ikal di dunia anime, hanya sedikit yang bisa menandingi panjang atau jumlah putaran miliknya, membuatnya mendapatkan tempat yang paling tepat dalam daftar.

2. Grevil de Blois (Gosick)

Semua karakter dari Sazae-san, Doraemon, dan Chibi Maruko-chan menunjukkan betapa pentingnya pengenalan budaya pop yang luas untuk masuk dalam daftar. Grevil, di sisi lain, berasal dari serial Gosick yang berorientasi otaku, tetapi dengan rambut mewah yang melingkar di atas kepalanya, dia tidak akan ditolak mendapat tempat terhormat peringkat kedua.

detectiveconanworld.com

3. Ran Mori (Detective Conan/Case Closed)

Sejujurnya, dengan semua kekuatan mental yang diperlukan untuk mengetahui apa yang terjadi dengan rambut kerucut gila Ran, diharapkan ia berada di urutan teratas daftar, akan tetapi nyatanya ia berhasil menduduki peringkat ketiga.

4. Sazae Fuguta (Sazae-san)

Seperti adik perempuan Wakame, gaya rambut tituler Sazae-san tidak terlalu mengejutkan dari depan. Namun, secara profil, dia tampak memiliki mohawk halus yang tumbuh terpisah dari sektor rambut yang berbeda di bagian belakang tengkoraknya. Tampilannya luar biasa rumit, mungkin itulah sebabnya tampilan ulang untuk iklan Mie Cup yang beranimasi cantik dan indah beberapa waktu yang lalu.

5. Kimio Nagasawa (Chibi Maruko-chan)

Kimio, yang gaya rambutnya membuatnya menyerupai bawang bombay atau roti babi kukus ini, akan menjadi lebih aneh ketika ia mengenakan topi, memperlihatkan potongan rambut kecil di kepalanya tidak lebih besar dari hidungnya.

6. Mother (Atashin’chi)

Di sisi lain, setiap ibu dari serial lelucon Atashin’chi pasti mendapatkan posisinya di sini, mengingat garis bentuk kepala / rambutnya bisa dianggap sebagai siluet Godzilla.

7. Suneo Honekawa (Doraemon)

Sejujurnya, Suneo sepertinya pilihan yang aneh. Tentu, sepertinya kamu bisa menggunakan poninya untuk menebang pohon, tapi dia bukan satu-satunya karakter anime dengan gaya rambut yang terlihat seperti senjata tajam.

8. Yugi Muto (Yu-Gi-Oh)

Ini hanya masalah waktu sampai duelist yang luar biasa Yugi muncul, dan sebenarnya sedikit mengejutkan bahwa dia tidak berperingkat lebih tinggi. Itu mungkin karena dia tidak memiliki pengenalan arus utama yang sama dengan beberapa karakter lain dalam daftar, meskipun, sementara pada saat yang sama menjadi karakter utama Yu-Gi-Oh! Berarti ia mendapatkan waktu layar yang cukup untuk penggemar seri akhirnya menjadi peka terhadap semua yang terjadi dengan rambutnya, seperti tiga warna rambutnya yang berbeda.

9. Kazuhiko Hanawa (Chibi Maruko-chan)

Sepasang karakter sampingan dari dua anime berorientasi keluarga yang paling disukai di Jepang, adik perempuan Sazae-san Wakame dan sahabat Chibi Maruko-chan, Hanawa-kun. Model rambut Wakame tidak terlihat aneh sampai kamu melihatnya di profil, menunjukkan gelombang pasang negatif di pelipisnya, sedangkan Hanawa mematahkan otak saat kamu melihatnya dari depan, mengungkapkan bahwa rambutnya dibelah 90 derajat. tegak lurus dari wajahnya.

10. Wakame Isono (Sazae-san)

Karakter utama. Usia 24 (27 di manga), memiliki rambut yang terbilang cukup aneh mengingat ia seorang wanita berumur 24 tahun, dengan model potongan rambut mangkok, jika kita bayangkan d dunia nyata seperti anak punk jalanan.

sumber : soranews24.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: